Selasa, 02 Agustus 2011

real me!

hello! gue Novira Isnainie 17thn ini blog pertama gue..hmm masih agak kaku dan linglung cara menguasai atau jadi "blogger" gimana.so,yaa gue liat contoh2 orang2 yang udah punya blog sampai post nya beribu ribu.mungkin post pertama gue,gue kenalin diri aja kali yaaaa
oke fact about me :

1.gue sangat menyukai hidup gue yg santai,biasa aja,dan jauh dari kata "glamour"
2.gue suka banget lagu jazz,Rnb,pop terkecuali ; metal dan dangdut -__-V
3.gue gampang berteman sama siapa aja,asal anaknya asik dan ga banyak basa basi
4.selama gue berhubungan sama FAJAR DWI LAKSONO gak pernah ada rasa bosan atau jenuh,selama bareng dia gue selalu ketawa
5.gue anaknya gak jaim,jadi sisi kejelekan gue udah pasti kalian liat dan mudah mudahan ga menyinggung ya :)
6.susah banget sama bangun pagi
7.pecinta berat sesame street,terutama Elmo
8.berat badan (cuma) 42kg,kadang naik turun tergantung gue makan/ga
9.sangat susah buat jauh sama handphone.pernah suatu hari hp ketinggal dan gue nangis ga berhenti
10. gak ramah sama buah duren,seorang badut,boyband korea,org sombong

 ini gue! Novira :)
 beloved friends..

 my family :*
and the last mylovely boyfriend uu i love him!!

with  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar