Sabtu, 06 Agustus 2011

couple ring

udah lama banget gue pengen punya barang yang samaan sama Fajar,tapi bingung harus tas(?) ga mungkin masa iya fajar pake tas perempuan,baju(?) BASI taun jebot juga nyokap pacaran bajunya samaan -_- sepatu(?) gaaaa gue tetapkan diri sbg pecinta flatshoes..gantungan hp(?) bb kan ga bisa dipakein aksesoris itu :( gelang(?) susah nyarinya!
nah suatu hari om gue lagi ke Kalimantan,dia nengok ibunya yg sakit.kebetulan dia lagi di tempat oleh2.karna disana mata pencahariannya adalah emas (katanya) gue nitip "cincin nikah" buat gue sama fajar.ini beneran cincin nikah loh bedanya gue ga minta buat cantumin nama gue sama fajar di dalem cincin itu.ada permatanya ada emasnya,gue takut fajar ga mau..tapi ternyata dia mau! tadinya om gue nawarin cincin yang di tempat permatanya itu diisi darah gue sama fajar di cincin gue darah fajar begitu juga sebaliknya,tp kayanya ribet dong mesti bulak balik ke sana.kurang beruntungnya gue,cincin itu gak muat kebesaran.padahal itu ukuran paling kecil hahaha mesti giat gemukin badan nih.yaudah nih pamerin fotonya yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar