Selasa, 02 Agustus 2011

@benakribo's Bullbo!

About Someone..


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
editan gue beserta si doi
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
pacar!
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
Noys Putrie
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
gue cuma nerima telfon dari pacar -__-
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
sepupu gue --

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
siapa ya?tau gue ga mikirin hal itu
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
semua temen yang nyapa gue ajak ngobrol ha ha
8. Kenapa dia?
kenapa dong?

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
ngapain nraktir?mikirin pulsa sih gue biar bisa langganan hahaha
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
ga dong gue mah anak baik ga pernah nangisin anak orang


Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
ngupil,sadaaapppppp
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
ngapain?gali aja langsung..GASSSSSSSS
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
gue sentil biar mental dan gatau kemana.pernah dan sering banget gue minta buangin ke pacar hahaha
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
LEMOT ....

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
preeeeeeeeett..boong deh ga bunyi kentut gue
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
congcorang hahahaha,gak lah..kupu kupu lebih unyu
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
ga bisa gue cuma nguasain vokal
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
2x sehari tapi kalo libur bisa juga gue ga mandi
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
bantal elmo,lukisan dari si ehemmmm
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
kamera DSLR,iPad,dan GANTI HANDPHONE


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMAN 8 BOOGOR

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
seni musik bossss
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
es jawa,batagor si kumis,baso pa'de
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
20rebuuuu
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
bukan waktu itu,mungkin sekarang -__- sama fajar
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
ngatimin! hancurkan dari sma 8 wakaka
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
Ekonomi

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
ada tuh cowo,autis banget suka lemparin benda udahnya dia ngumpet dikolong meja -_-
29. Gebetan kamu waktu itu?
gak ada

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
ramenya bercanda sama anak pop ice,suara cemprengnya nessa,oonnya peoria 


Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
punya lah :p

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
FAJAR DWI LAKSONO
33. Kenal dimana?
pesbuk tuh
34. Tau makanan kesukannya ngga?
dia suka pecel lele,udang,ketoprak sama apalagi ya..wah harus ditanyain lagi -_-V
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
lagi sibuk smsin gue hahahaha
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
sabar banget sama kepolosan gue HAHAHAHA.

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
lagi natap gue trus tiba tiba matanya tring ;) gitu hahaha
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
apa ya..kita suka nyanyi bareng dan itu kita bangetkok
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
hampir setiap hari!kemana aja asal berdua
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke luar negri,semoga dan aminnnnnnnn


Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
photo editing handal
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
keliling dunia 
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
sakali siah nanya,kan udh dijawab tadi 
44. Pekerjaan impian kamu?
fotografer,psikiater
45. Artis favorit kamu?
Far East Movement
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
semua orang yang gue sayang
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
temen sekolah gue
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
iPod nano gue itu yaolooo T_T
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
gue suka nyanyi
50. -- bonus question -- isi sendiri --
lo cantik ga nov?-- CANTIK SEKALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar