Selasa, 02 Agustus 2011

dufan :D

akhir liburan gue tuh pengen maksain banget buat pergi ke dufan,pengen banget dan banget tapi..karena temen2 gue gabisa buat ikut jadi terpaksa cuma berdua sama fajar.oh!iya! hari pertama masuk sekolah tepatnya gue berangkat,maksain bangeet yaaa tapi gapapalah gue emang udah lama pengen seharian sama pacar selain cuma jalan atau nonton.
gue ngira awalnya berdua tuh bakal garing banget tapi ternyata...GUE UDAH KAYA ORANG GILAK DISANA! tampang plenga plengo gue berdua sama fajar.dan pasti tau kali kalo ngantri wahana itu kalo cuma dua orang suka disatuin sama orang lain yg ga dikenal.

  1. berangkat janjinya jam 9 fajar jemput,tapi ngaret tuh doi akhirnya kita berangkat jam set11 -_-
  2. udah dandan cantik nan elok,ganteng nan keren tapi nyatanya disana kita kucel,kulit gosong dan muka berminyak
  3. BELUM MAKAN DARI PAGI biarpun kata nyokap udah makan,tapi kurang kenyang rasanya 
  4. gue niatnya ga mau bawa tas gede,pengen cuma bawa dompet + hp tapi kan baju ataupun makanan masa iya gue tenteng 
  5. finally..sampe disana sepi banget!udah terkalahkan sih sama trans studio'
sampe di ancol gue tuh udah seneng banget apalagi fajar saking sennegnya doi hampir belok mau ke gelanggang samudra -_-
oke ga usah banyak omong kayanya yaa,nih gue pamerin foto2 kita yang kucel kucel.enjoy!













































with  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar