Selasa, 09 Agustus 2011

fajar dwi :ppp


hallo! gue disini mau bagi cerita aja tentang dulu gue kenalan sama Fajar sampe sekarang,kalo ada yg kelupaan satu kejadian maaf ya ;)

Agustus (entah tanggal berapa,pokoknya puasa baru seminggu) gue buka facebook,dan iseng buka profil Fajar dengan satu harapan relationshipnya SINGLE..dan ternyata bener dia ga lagi berhubungan sama perempuan manapun,ahihiw gue senyum senyum sendiri kan tuh liatnya.setiap gue online pasti Fajar online juga (ga janjian loh asli selalu barengan!) gue udah buka di chat awalnya mau chat dia,eh dia udah chat duluan ini sedikit chat yang gue inget..

Fajar Dwi : "mpi :D"
gue          : "apa Fajar :D"
Fajar Dwi : "lg apa?ga sekolah?"
gue          : "lg ol aja,lu?sekolah siang hehe"
Fajar Dwi : "ol jga,cariin cewe atuh :D"
gue          : (ama gue aja kali jar) "hah?siapa atuh ya,lu maunya ama siapa?" (gue tau lu mau ama gue)
Fajar Dwi : "siapa aja atuh"
gue          : "si 'ini' aja mauga?"
Fajar Dwi : "bentar gua liat dulu profilnya"

3 menit aja gak sampe..dia chat lagi

Fajar Dwi : "ga ah pi ga jadi"
gue          : "kenapa?cantik kan?"
Fajar Dwi : "biasa aja,cantikan juga elu"
gue          : (tai sepik cowo inimah) "ih apaan gue mah jelek udah sma temen gue aja" (semoga engga..)
Fajar Dwi : "ih ga ah,eh lu knp pegat?"
gue          : "biasa laah si cowo nya blablablabla..eh ceritanya di sms aja yah nih nomor gue 0878957xxx gue mau off soalnya" (sepik bos org gue msh ol kikikikikkkkkkkk)
Fajar Dwi : "oh yaudah"

2 minggu kemudian.udh ketawan suka sukaan panggilan udah "fajarku" "mpiku" ceuelaaah hahaha.beberapa harinya juga udh sempet nonton woleees ga ngapa2in bulan puasa haha.sekiranya udh pas kaliya tuh buat jadian yaa dia bilang jujur

Fajar : "aku boleh jujur gaaa?"
gue   : "apaa?bolehkok" (lu suka kan?tembak lah gue!!)
Fajar : "aku tuh sebenernya suka sama kamu,kamu mau ga jadi pembantu aku?HAHA"
gue   : (ini apasih cowo -_-) "haaaaa?ih gamau ah jadi pembantu mah"
Fajar : "iya deh,aku suka sama kamu mauga jd pacar aku?"
gue   : (anjir nih beneran gua seneng!!!!!) "ih kamu becanda jar?"
Fajar : "iya ih mauga?"
gue   : "iya hehe" (malu tapi hayang)

20 Agustus 2010 hahahahaha beneran seneng deh di hari itu,tapi pas udh pacaran gatau kenapa keadaan jd beda.fajar ga sebaik pas pdkt gue pun ga seseneng pas pdkt berubah bener2 beda..rasanya jenuh bgt waktu itu.pengen cari susana baru.gue coba buat deket sama yg lain gue udh jadian lagi bisa dibilang gue "oray" maaf tp emg dulu ceritanya begitu.gue selalu ngira fajar bakal putusin gue yaa gue terima terima aja kalo kaya gtu karna gue yg berbuat mesti gue juga yg terima konsekuensi.tapi ini engga! fajar justru nenangin hati gue buat tetep sama fajar..yang buat gue pengen nangis fajar sms gini

Fajar : "kamu masih belum bisa lupain si 'i' ?"
gue   : "bukan ga bisa lupa,tp masih sayang"
Fajar : "aku bantu kamu ya buat lupain dia :)"

ada loh cowo yang kuat kaya dia..gue kasian sama fajar tapi disisi lain gue kayanya care banget sama mantan gue yg satu itu.gue rela mutusin fajar buat jadian lg sm mantan gue.tp emg dasar KARMA  gue dipermainin balik sama mantan gue sampe temen2 gue nyadarin gue kalo fajarlah yang paling baik buat gue.
gue coba tahan sama fajar,tapi yaa namanya hubungan pasti ga enak kalo adem ayem terus  untuk soal ribut gue pasti mutusin dan mutusin tp dasar udh sayang akhirnya balik lagi balik lagi
banyak godaan banyak cobaan pokonya banyak banget yg udh gue lewatin sm fajar hubungan baik atau ga baiknya org bisa nilai dari cara gue ngobrol bercanda sama fajar.
banyak orang yg sirik sama hubungan gue,coba buat hancurin tapi gue sm fajar udh sama sama dewasa udh bisa ngatasin itu juga ga gampang.jadi kalo org nilai kita pacaran secara ga sehat itu salah besar :)


oke mungkin cuma segini yg bisa gue ceritain,selebihnya masih privasi kita dan hubungan yg udh mau 12 bulan ini gue cuma berharap gue sm fajar makin dewsa kalo selesaiin masalah..bukan waktunya pacaran cuma sebulan dua bulan pacaran ga wajar dlm arti "nakal" mungkin banyak yg pacarannya udh lebih lama drpd gue sm fajar gue cuma mau ikutin jejak kakek nenek gue yg pacaran dari sekolah menengah pertama sampai umur lanjut usia mudah mudahan bisa lama amin :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar