Kamis, 09 Agustus 2012

20

hello readers! how r u?long time no see yaaa hihihi pake indonesia dulu deh..sekian lama gue gak post di blog ini dan sekarang baru post dan rombak semua yg ada di blog ini,sampah2 yaa header lama yg guenya gak bgt,foto2 menjijikan sampai post2 yg tidak berguna wikikikk:p oh iya ,gue bulan2 kmrn sempet galau ya buat kata2 puitis gitu?hahahaha ya kmrn gue sempet jd alayers yg galau begitulah,berhubung ini diary online gue,gue ceritain deh jadi gini,gue dulu putus sama Fajar..ini ex gue yg paling teramat sangat mudah untuk dirindukan (i dunno why) mungkin banyak banget kenangan yg sulit dilupain yaa huehehe karna sama dia yg gue jalanin setahun dan satu kota daerah jd sering ketemu bahkan jalan bareng,terus gue berusaha untuk deketin dia dan balikan lagi gimana pun caranya,berhubung pd saat itu doi masih punya hubungan sm org lain gue jd ngurung niat gue yg barusan gue ketik ._. ada salah satu temen gue bilang (gue lupa siapa) 'kenapa gak direbut aja?kalau sayang ya knp enggak' hahaha gue denger awalnya juga udh berpikiran ini kriminal abis,kriminal dalam peraturan ke-prikeasmaraan (?) karna gue gak pernah lakuin hal itu seumur hidup gue! berhubung dia juga pernah jalanin hubungan sama gue ya gpp kali yaa,dan gue coba deketin perlahan2,berhari-hari gue bikin dia percaya lagi karna pd saat itu Fajar gak percaya lg sama gue. beberapa hari/minggu kemudian,dia putus sama kekasihnya hihihi gak seneng sih,cuma ngerasa bersalah aja disitu.dan gue bilang sama dia tntg hubungan gue sm dia gue sbg cewek mau lah diakui,diperjelas hubungannya.terus dia bilang 'nanti ya tanggal 20' mukai dari situ gue hitungin hariii mulu tiap ada org yg nanya 'sekarang tanggal berapa?' gue pasti langsung jawab ala-ala "kalender hidup" hahaha karna tujuannya nunggu tanggal 20 lho permirsaaaahhh :p kenapa tanggal 20?yap karna gue sama dia awal jadian tanggal 20 Agustus 2010 itu tanggal keramat bgt kata nenek gue (believe it or not) katanya itu tanggal bagus,gak tau bagus dalam hal apa pokoknya dia (nenek gue) bilang itu tanggal bagus aja aaaandddd finally,tanggal 20 itupun ada,datang dan kembali ketuk pintu hati yg sepi kan kubuka sepenuh hati  hahaha lirik lagu itu ada di pikiran gue terus waktu itu,gue ketemu sama dia,jalan bareng trs pulang malem dia anter gue sampai depan rumah terus dia bilang..... 'mau gak balikan sama aku?' gue langsung jawab 'iya!iyalah secara gue dapetin lo dengan perjuangan kriminal hahaha:p sekarang gue rayain lagi anniversary tanggal 20 ,i'm proud to have u Fajar Dwi love ya;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar