Selasa, 13 September 2011

i'm a fan of Kev Nish!!!!!

tau Far East Movement kan?yang berhasil ngeboom sama lagunya "like a G6" ini gue udh sukaaa banget.bukan karna ngikut2 jaman.tapi karna lagunya keren dan orang2nya pun gue suka!ngalahin k-pop dong,mereka ga boyband yg menari dgn gemulai tp mereka sekelompok rapper RnB yg bikin kita joget joget sendiri
salah satunya gue fanatik banget sama cowo yang bernama KEVIN NISHIMURA  atau dikenal Kev Nish doi itu member of American electro hop quartet jago ngerap terus suaranya unikkk banget.Kev nish ini cowo terbanyak Fans wanitanya loh...yoilah jelassss
gue punya lagunya satu album Free Wired di hp laptop sampe hp nyokap gue masukin lagu2 Far East Movement :pp
yang gak tau Kev Nish kasian dehhhhh ha ha ha bohong deh nih fotonya tp maaf foto atau seisi Blog gue ga bisa "klik kanan" karna gue tau lo lo pasti mau save image atau copy paste wakakak makin bnyk copycat makin busyuuuk :pp

oenyoe ya?????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar